Selasa, 03 April 2012

study tour at jakarta bandung

dari sekolah ak berangkat sekitar jam 2 siang,nyampe sana harusnya jam 4 pagi tapi karena macet di daerah cimahi ya udh nyampe jkt jam 7 pagi,sesampai ak di jkt rombongan ku langsung menuju ke masjid at-tin yang berada di sebelah TMII,setelah dari masjid at-tin langsung ke TMII di sana aku dan rombongan berhenti di anjungan jawa tengah di sana kami makan pagi setelah makan pagi rombonganku pergi ke PP_IPTEk disana terdapat banyak benda" iptek yang sayang kalo aku tidak mencobanya :D setelah dari pp-iptek rombonganku pergi ke dufan-ancol ,di ancol rombongan ku melihat
  1. scorpion pairets,di sana seru sekali sampai" aku terciprat air dan setelah selesai acaranya aku sempatkan berfoto dgn pemain"nya :D
  2. sirkus,disana aku lihat burung kakak tua ,dan anjing laut yang bisa berhitung,bermain basket,dan bernari IWAK PEYEK :D
dibandung ak mengunjungi museum geologi,museun konferensi asia-afrika,cibaduyut dll
dan ak sampai di jogja tggl 1 april jam 7 pagi :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar